Senin, 13 Februari 2017

cara broadcast bbm

Cara Broadcast BBM


Berikut adalah langkah-langkah simpel dan mudah melakukan Broadcast BBM untuk BlackBerry, Android dan iPhone.

Langsung saja dan tidak perlu basa-basi lagi, ,,
BlackBerry Device:
1.Dari menu utama, cari aplikasi bernama "BlackBerry Messenger" (BBM).
2.Setelah masuk ke dalam BBM lalu tekan tombol bergambar logo BlackBerry pada BB anda untuk masuk ke dalam menu pilihan-pilihan.
3.Carilah menu bernama "New Broadcast Message" lalu pilih menutersebut.
4.Masukkan kata-kata yang anda ingin sebarkan (Broadcast) di dalam kolom Message.
5.Pilihlah kategori (pengelompokkan) contact BB, apakah anda ingin mengirimkan broadcast ke all (semua) contact/teman yang ada diBB atau hanya ke kategori tertentu yang telah anda buat.
6.Setelah selesai memasukkan broadcast pada kolom message dan memilih orang yang anda ingin broadcast, lalu tekan tombol berlogo BB lagi dan pilih "Send".
7.Maka kata-kata yang anda ingin sebarkan (Broadcast) pun akan terkirim ke semua contact yang telah anda pilih.

Android / iPhone Device:
1.Dari menu utama, cari aplikasi bernama "BlackBerry Messenger" (BBM).
2.Setelah masuk ke dalam BBM lalu pilih tombol more / option yang terletak disebelah pojok kanan bawah (bergambar 3 titik vertikal).
3.Carilah menu bernama "Broadcast Message" lalu pilih menu tersebut.
4.Masukkan kontak yang anda ingin kirim Broadcast Message pd kolom"To:" tambahkan kontak dengan cara memilih tombol "+" yang terdapat di sebelah kanan kolom"To:"
5.Pilih kontak temen anda satu persatu atau dapat memilih langsung semua dengan menggunakan menu "Select All" yang terdapat di bagian paling bawah.
6.Setelah memilih kontak yang diinginkan, masukkan pesan Broadcast Message anda ke dalam kolom dibawahnya. Lalu pilih"Send" untuk mulai mengirimkan pesan Broadcast Message"
7.Maka pesan yang anda ingin sebarkan (Broadcast) pun akan terkirim ke semua contact yang telah anda pilih.


Selamat mencoba dan ingat tetap bijaksana dalam mengirimkan Broadcast BBM. Kirimlah Broadcast BBM yang berguna dan bermanfaat kepada teman-teman anda, karena sebagian orang tidak menyukai menerima Broadcast BBM yang tidak jelas isinya dan usahakan kalo BC itu jangan pakai huruf kapital..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar